Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Supang Sosialisasi Pemilu Aman

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Gelaran pesta demokrasi Pemilu 2019 tentu diharapkan berjalan aman dan damai. Sebagai anggota Polri, Bhabinkamtibmas dituntut memaksimalkan sosialisasi Pemilu. Upaya ini guna mengantisipasi munculnya gesekan atau kejadian yang tak diinginkan.
Bhabinkamtibmas Desa Supang Polsek Kapuas Hulu Brigadir Udung, Selasa (9/4/2019) melaksanakan sosialisasi, mengajak dan mengimbau warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pileg dan Pilpres 2019, di Desa Supang RT 4, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas.
Didampingi perangkat Desa Supang, Bhabinkamtibmas menyambangi  masyarakat setempat.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro  melalui Kapolsek Kapuas Hulu, Ipda Bimasa mengatakan, tujuan giat ini untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan Polri.
"Selain itu mengajak seluruh elemen masyarakat agar tidak golput dan  menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres, di Pemilu 2019 nanti," ucap Ipda Bimasa.
Bahwa TNI dan Polri, lanjutnya, siap menjamin keamanan pelaksanaan pemilu dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019.
Giat itu juga dilanjutkan dengan pemasangan spanduk ajakan berpartisipasi dalam menggunakan hak pilih. Masyarakat setempat menyambut positif di mana saat sosialisasi petugas menyampaikan pesan-pesannya dengan humanis penuh keakraban dengan warga.[zulkifli]
loading...
TAG