Ribuan Warga Ikuti Pemilu RUN 2019, Ini Harapan KPU Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Di sisa hitungan hari pencoblosan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas terus mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.
Kali ini, Minggu (7/4/2019), KPU mengajak lewat Pemilu RUN 2019 dengan tema; pemilih berdaulat negara kuat. Tak hanya di Kapuas, kegiatan ini bahkan digelar serentak di seluruh Indonesia.
Acara tersebut dipusatkan di lapangan Bukit Nagalangkang Jalan Kartini, Kuala Kapuas, Minggu (7/4/2019) pagi
"Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat, agar berpartisipasi memberikan hak suaranya pada pemilu 2019," kata Muntiara, Komisioner, KPU Kapuas Divisi Sosialisasi Pendidikan, SDM dan Parmas, Sabtu (7/4/2019).
Melalui kegiatan tersebut sambung Muntiara, KPU juga sosialisasikan anti hoak, anti politisasi SARA, dan anti politik uang dengan harapan pemilu ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.
"Kita ingatkan kembali kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 nanti untuk menggunakan hak pilihnya," harap Muntiara.
Dilanjutkannya, kegiatan Pemilu Run ini diikuti ribuan peserta umum dari berbagai kalangan usia, selain itu Pemilu Run juga dihibur oleh kegiatan lainnya hiburan musik panggung.
"Kegiatan Pemilu Run dimulai pukul 06.00 sampai 09.30 WIB selesai," pungkas Muntiara.[zulkifli]
loading...
TAG