Raih Prestasi Tingkat Provinsi, Tiga Desa di Pulpis Dapat Apresiasi Bupati Edy

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengapresiasi prestasi yang ditoreh tiga desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Ketiga desa tersebut mendapat apresiasi orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu setelah menoreh prestasi pada lomba tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangkaian acara pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Kamis (4/4/2019).
"Prestasi yang diraih tingkat provinsi oleh tiga desa di Pulang Pisau ini tentunya akan membawa dampak positif bagi daerah. Dari itu, kita berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masing-masing desa berprestasi itu," ucap Edy kepada media ini, Jumat (5/4/2019).
Adapun masing-masing desa yang menoreh prestasi tersebut, Desa Gandang Barat, Kecamatan Maliku sebagai juara 2 lomba gotong royong, Desa Kanamit Barat, Kecamatan Maliku sebagai juara 2 lomba UP2K dan Desa Talio Muara Kecamatan Pandih Baru sebagai juara harapan 3 lomba pasar desa. 
"Kita juga berharap, dengan torehan prestasi oleh tiga desa ini, maka kedepannya desa lainnya juga mampu menores prestasi yang sama pada lomba tingkat provinsi," kata Edy dengan cukup singkat.
Sementara, penghargaa untuk ketiga desa itu diserahkan langsung oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran kepada perwakilan Desa Gandang Barat sebagai juara 2 lomba gotong royong.
Hadir dalam di hari BBGRM itu,  Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Sekretariat Daerah Pulang Pisau Susilo I Tamin, Camat Maliku, Sukarja, dan Kadis terkait sembari mendampingi ketiga desa pemenang lomba.[manan]
loading...
TAG