Potong Pantan Sambut Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Potong Pantan dan Tapung Tawar mewarnai kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi  Palangka Raya, H Mochamad Hatta SH MH dalam rangka kunjung kerja (Kunker) ke Kabupaten Pulang Pisau, Senin (15/4/2019) pagi.
Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya itu, disambut langsung oleh orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo di rumah jabatannya bersama sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab setempat.
Dalam sambutannya, Mochamad Hatta menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya dalam rangka melakukan kunjungan kerja. Sebab, dirinya baru menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya dan tentu harus mengenal sejumlah wilayah yang masuk dalam kewenangannya.
"Hari ini kita melakukan kunjungan ke Kabupaten Pulang Pisau, dan disambut langsung oleh Bapak Bupati Edy beserta jajarannya," ucap Mochammad Hatta.
Sementara, Bupati Edy menerima dan menyambut baik kedatangan dari Pihak Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Dirinya berharap agar silaturahmi dapat senantiasa terjalin dan dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan Bumi Handep Hapakat kedepannya.
"Menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya ini kita sambut dengan prosesi potong pantan dan tapung tawar. Semoga dengan ini terjalin selalu silaturahmi yang baik, serta demi kemajuan Pulpis kedepannya," kata Bupati Edy dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG