Pertama, MIN Kapuas Gelar UAMBD Berbasis Komputer dan Android

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Untuk kali pertama Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Kuala Kapuas resmi melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah (UAMBD) berbasis komputer dan android.
Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni, Senin (15/4/2019) pagi, membuka langsung kegiatan UMABD sekolah yang berada di bawah lingkup Kantor Kemenag tersebut.
"Dengan telah dilakukan persiapan sebelumnya, baik dari tingkat seksi, Satker dan pelaksana lapangan kita harapkan  UAMBD ini berjalan lancar tanpa kendala," kata Bahruni, di sela kegiatan tersebut.
UAMBD ini, menurutnya, salah satu agenda penting dalam program pendidikan madrasah. Untuk itu, diharapkan sukses dalam pelaksanaan maupun sukses dari hasil kelulusan.
Di tempat yang sama Ketua Kelompok Kerja Madrasah, H Khairul Fahmi mengatakan, sebelum pelaksanaan UAMBD ini telah dilakukan persiapan.
"Total ada 177 siswa MIN 1 Kapuas yang mengikuti UAMBD ini, ujian dimulai pukul 07.30 pagi, untuk pelaksanaannya memakai tempat dan sarana MAN Kapuas," pungkas Khairul.[zulkifli]
loading...
TAG