Pergi Mancing, Pria Asal Bartim Ini Tewas Kesetrum

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Nasib nahas menimpa seorang pria bernama Heri Wijaya (40) warga Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim). Ia ditemukan tewas ketika memancing ikan di pinggir jalan, tepatnya di jalan poros Bangkuang - Siong Telang Kelururahan Bangkuang Kecamatan Karau, Barito Selatan (Barsel), Selasa (16/4/2019) sekira pukul 15.30 WIB.
Kapolsek Karau Kuala, Iptu Suhadak membenarkan kejadian tersebut.
"Iya benar mas," ucap Kapolsek, Selasa malam.
Kapolsek menguraikan, peristiwa penemuan mayat yang diduga akibat tersengat aliran listrik tersebut pada awalnya memancing di pinggir jalan Bangkuang - Siong Telang yang di atasnya ada kabel aliran listrik.
Lebih lanjut, ketika saksi Jepri (31) melihat korban dengan posisi badan miring tertelungkup dan tidak bergerak serta stik pancing korban patah ujungnya dan terbakar hingga selanjutnya Jepri memberitahukan kepada Amor (60) bahwa ada orang sedang memancing terkena sengatan arus listrik.
Ternyata korban tersebut teman Amor yang sebelumnya mereka berdua berangkat dari Desa Haringen menaiki sepeda motor untuk memancing di daerah Bangkuang.
"Atas kejadian tersebut saksi melaporkan ke Mapolsek Karau Kuala," imbuhnya.
Selanjutnya pihak Polsek Karau Kuala yang dibantu petugas kesehatan memeriksa kondisi korban di tempat kejadian serta membawa korban ke Puskesmas Bangkuang guna pemeriksaan lebih lanjut.
"Kejadian ini murni musibah. Mayat korban sudah dijemput pihak kelurganya untuk dibawa ke rumah duka," ungkapnya.
Kapolsek juga memperingatkan dan mengimbau kepada warga agar berhati-hati ketika melakukan aktifitas yang berdekatan dengan arus listrik bertegangan tinggi.
"Saya harap kepada warga agar berhati-hati terhadap aliran listrik yang bertegangan tinggi," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG