Pemkot Palangka Raya Gelar Sosialisasi Kesiapan Pemilu

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya menggelar sosialisasi dukungan kesiapan penyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, Kamis (4/4/2019) di Hotel Luwansa.
Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah ketika membacakan amanat Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan, sesuai agenda politik yang tinggal lima belas hari lagi, tepatnya pada hari Rabu 17 April 2019 nanti.
Pemilu serenrtak adalah bagian dari upaya pembangunan sistem politik dalam negeri yang sehat, berdaulat dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat berbangsa dan bernegara.
"Berhasilnya Pemilu hanya ditentukan oleh penyelenggara saja, melainkan keterlibatan masyarakat secara langsung yang dilihat dari jumlah partisipaso pemilih yang akan datang," ucapnya.
Dilanjutkan, dukungan dari berbagai pihak diyakini dapat mendorong untuk mengatasi permasalahan sehingga proses penyelenggaraan Pemilu serentak dapat terlaksana dengan baik guna mewujudkan masyarakat adil dan makmur.
"Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai bentuk dan tanggung jawab Pemerintah untuk memastikan pemenuhan hak-hak politik serta upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG