Pastikan Kelancaran, Bahruni Pantau Langsung UNBK Utama Paket C

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Memastikan kelancaran pelaksananaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Utama Paket C, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, Drs H Ahmad Bahruni melakukan monitoring langsung kegiatan tersebut, Jumat (12/4/2019) pagi.
Mengambil tempat pelaksanaan di MAN Kapuas, Jalan Keruing Kuala Kapuas, sebanyak 56 peserta dari dua Pondok Pesantren (PP), hari ini memulai UNBK kelompok kesetaraan paket C, yaitu PP Miftahussalam Desa Tajepan dan PP Noorhidayah Desa Palingkau Lama, keduanya di wilayah Kecamatan Kapuas Murung.
"Alhamdulillah untuk sarana dan prasarana tidak ada masalah, sebab ini dilaksanakan di madrasah yang memiliki perangkat lengkap dan terdaftar di kementerian," kata Bahruni di sela kegiatan itu.
Dilanjutkannya, penerapan UNBK Paket C ini menjadi hal yang harus diikuti, sebab kompetisi dunia pendidikan saat ini tidak bisa dipisahkan dengan teknologi.
"Saat ini ujiian kesetaraan makin diakui kualitasnya dan bukan lagi sekedar ujian persamaan untuk formalitas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG