Pastikan Keamanan, Polres Kapuas Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2019

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Untuk memastikan keamanan pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke 17 wilayah kecamatan di Kabupaten Kapuas, pengiriman logistik itu akan dikawal ketat aparat kepolisian.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro bersama Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristanto Bawono, Minggu (14/4/2019) memantau langsung pelepasan perdana logistik Pemilu 2019 untuk 6 wilayah kecamatan yang terjauh di Kabupaten Kapuas.
"Kita penuhi semua untuk pengamanan, baik itu personel dari Sabhara, dari BKO Polda maupun dari Kodim jika diperlukan," kata Kapolres.
Kepada petugas pengawalan logistik Pemilu, Kapolres menegaskan sebelum berangkat agar mengecek kembali kondisi kelayakan transportasi yang digunakan, serta memperhatikan kondisi keamananan dan rembesan air hujan saat di perjalanan.
Sementara Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristanto Bawono mengatakan TNI sudah ada perintah dari komando atas untuk kesigapan pengamanan Pemilu 2019.
"Pasukan kita memang sudah ada perintah dari komando atas untuk di BKO-kan kepada kepolisian, kapan kita bisa menggeser pasukan, yang pasti kita selalu siap," tegas Dandim.[zulkifli]
loading...
TAG