Pastikan Aman Nyaman, Bupati Edy Monitoring Pemungutan Suara di TPS

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melakukan monitoring proses pemungutan suara pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, Rabu (17/4/2019) pagi.
Dengan menggunakan kemeja putih lengan pendek, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu berangkat dari rumah jabatan (Rujab) menuju sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), salah satunya TPS di Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.
Didampingi Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, Kajari Pulpis, Triono Rahyudi, dan Pabung 1011/Klk, Bupati Edy hanya berharap proses pemungutan suara Pemilu Legislatif dan Pilres, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau berjalan aman, damai dan tertib.
"Kita hanya berharap pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Pulang Pisau ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Mari gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing. Karena satu suara menentukan nasib kita lima tahun mendatang" kata Edy dengan cukup singkat.
Sementara dari pantau media ini, Bupati Edy menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Jalan Antasan Raya, Kota Pulang Pisau.
Pantau media ini juga, disejumlah TPS di wilayah Kahayan Hilir, proses pelaksanaan pemungutan suara sampai saat ini berjalan dengan lancar.
Masyarakat nampak berbondong-bondong menuju TPS di lingkungannya masing-masing.[manan]
loading...
TAG