Naik Speed Boat, Bupati Edy Hadir Peringatan Isra Miraj di Belanti Siam

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Menggunakan Speed Boat di jalur Sungai Kahayan, Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo bersama rombongan Pemkab setempat menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Baiturrahman Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (5/4/2019).
"Alhamdulillah kami beserta rombongan dapat menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Desa Belanti Siam. Ini juga upaya kita menjalin bersilaturahmi dengan warga masyarakat desa setempat," ujar Edy sapaan akrab orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini.
Selain hal itu, tambah Edy, dirinya beserta rombongan berterima kasih kepada masyarakat desa setempat atas antusiasnya dalam penyambutan kedatangan rombongan dari Pemkab Pulang Pisau.
"Semoga dengan menghadiri peringatan Isra Mi'raj ini dapat menambah kecintaan kita kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga mendapat keberkahan bagi kita bersama," ucap Edy yang diaminkan para jemaah yang hadir.
Sementata, dalam peringatan Isra Mi'raj ini, sedikitnya dihadiri kurang lebih 250 orang masyarakat Desa Belanti siam.[manan]
loading...
TAG