May Day, Ini Pesan Gubernur Kalteng

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Hari Buruh atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei dijadikan sebagai aksi yang dianggap bagian dari demokrasi untuk menaikkan kesejahteraan kaum buruh.
Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dalam amanatnya yang dibacakan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri SHut MP pada peringatan Hari Buruh Internasional Tingkat Provinsi Kalteng, Rabu (1/5/2019) menyampaikan, Pemprov Kalteng menyambut baik keberadaan serikat, federasi, maupun konfederasi pekerja/buruh di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila.
Oleh sebab itu, lanjutnya, Hari Buruh ini haruslah dirayakan dengan menggalang kebersamaan dan kesetaraan melalui acara yang produktif, menyenangkan, serta menghibur, sesuai tema May Day Tahun 2019 Together We Grow dan sub tema Tumbuh Bersama Dalam Kesetaraan yang Harmonis Melalui Lembaga Tripartit, Mewujudkan Kalteng Berkah.
"Sebagai implementasinya, hari ini, tanggal 1 Mei 2019, kita mengadakan puncak perayaan Hari Buruh di Kalteng dalam suasana santai dan gembira, sekaligus bermanfaat bagi semua pihak," imbuhnya.
"Besar harapan kami, semua pihak dapat menikmati berbagai perlombaan, pertandingan, kegiatan bakti sosial, maupun hiburan yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG