Masa Tenang Pemilu, Polsek Dusel Full Giat Patroli

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Pada masa tenang Pemilu 2019, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Selatan (Dusel) Polres Barito Selatan (Barsel) memaksimalkan giat patroli cipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Minggu (14/4/2019) malam.
Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Dusel, Ipda Abi Karsa SH itu memeriksa para pengunjung lokalisasi dan tempat hiburan malam serta sejumlah tempat keramaian.
"Setiap warga yang kami sambangi, mohon izin kami langsung melakukan pemeriksaan. Baik identitas diri, sajam, narkoba, miras bahkan hingga kondisi sekitar lokasi yang dianggap rawan," terangnya.
Kapolsek menguraikan, tempat hiburan yang bakal mendapat pengawasan ketat. Di antaranya lokalisasi Km 18 Jalan Negara Buntok - Ampah, Red Circle Cafe & Karaoke Buntok, Cafe & karaoke LA di Jalan Pelita Raya Buntok dan sejumlah taman kota.
"Sembari melakukan pemeriksaan, kami juga memberikan wejangan agar masyarat memahami pentingnya Kamtibmas itu, terlebih dalam masa tenang jelang Pemilu ini," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG