LKPj Bupati Kapuas Tahun 2018 Diterima dengan Beberapa Rekomendasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Setelah melakukan beberapa kali pembahasan dan kajian, panitia khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas, melalui rapat paripurna yang digelar, Selasa (16/4/2019) telah menerima LKPj 2018 dengan beberapa catatan rekomendasi kepada Bupati Kapuas.
Ketua tim Pansus LKPj DPRD Kapuas, H Wahyudinata menyampaikan hal itu pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Kapuas.
"Atas pemberian rekomendasi pansus terhadap LKPj kepala daerah Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2018 diharapkan kepada semua jajaran eksekutif melakukan evaluasi kinerja," ucap Wahyudinata, di hadapan sidang paripurna.
Kemudian lanjut Wahyu, eksekutif agar menindaklanjuti apa yang menjadi substansi dari apa yang menjadi  rekomendasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Di sisi lain, kata Wahyu DPRD akan tetap melakukan pengawasan atas tindak lanjut yang disarankan setelah Pansus memberikan beberapa rekomendasi dan juga menerima masukan masukan dari berbagai pihak.
"Pansus LKPj DPRD Kabupaten Kapuas menyimpulkan bahwa LKPj Bupati Kapuas tahun penganggaran 2018 bisa diterima," pungkas Wahyu.
Rapat paripurna ke-8 masa persidangan I tahun sidang 2019 DPRD Kabupaten Kapuas itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kapuas bersama perwakilan SOPD setempat serta undangan lainnya.[zulkifli]
loading...
TAG