Legislator Nasdem Apresiasi Keseriusan Pemkab Kapuas Dukung DOB Kapuas Ngaju

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam mendukung penuh mewujudkan persiapan Daerah Otonomi Baru (DOB), yaitu pemekaran Kabupaten Kapuas Ngaju, mendapat apresiasi Berinto, Anggota DPRD Kapuas.
Wujud keseriusan itu, di mana pada Rabu (10/4/2019) lalu, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi istri Ari Egahni melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pertemuan Umum (GPU) Serba Guna Sahawung di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah. 
"Atas nama masyarakat kita apresiasi dan sampaikan terima kasih kepada bapak Ben Brahim dan Pemda Kapuas, atas dukungannya dalam mewujudkan aspirasi masyarakat Kapuas Ngaju," kata Berinto, Kamis (11/4/2019).
Sebelumnya Ben mengatakan akan selalu bekerja keras melakukan pembangunan di berbagai bidang untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.
"Lebih-lebih di daerah rencana pemekaran kabupaten baru, yaitu Kabupaten Kapuas Ngaju agar cepat terealisasi," kata Ben Brahim.
Diketahui rencana pemekaran DOB Kapuas Nagaju terus bergulir, sebab dengan adanya pemekaran akan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan dalam rangka pemerataan pembangunan.[zulkifli]
loading...
TAG