KPU Barsel Gelar Pemilu Run 2019

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar Pemilu Run 2019, Minggu (7/4/2019).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Pemilu serentak 2019, serta strategi KPU untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu.
Kegiatan ini serantak secara nasional dilaksanakan oleh KPU se-Indonesia.
Ketua KPU Barsel, Bahrudin dalam sambutannya mengajak warga Barsel untuk mempergunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.
"Jangan ada yang golput, karena momen ini hanya terjadi 5 tahun sekali dan akan menentukan arah masa depan bangsa," ucapnya.
Di tempat yang sama, Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri mengingatkan masyarakat untuk jangan lupa gunakan hak pilih, dan silakan cek apakah sudah terdaftar namanya di dalam daftar pemilih tetap atau belum.
"Kalau belum silakan segera dilaporkan supaya hak pilih anda, hak konstitusional anda yang diberikan oleh negara bisa digunakan dengan baik," ujarnya sebelum melepas peserta Pemilu Run 2019 di Stadion Batuah Buntok.
Selain dibanjiri hadiah doorprize, warga Barito Selatan juga di hibur oleh Dj Novie dan artis dari ibukota yang tampil memukau.
Turut Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Barsel, Sekda Barsel Ir Syahrani, MT, Kadis Kominfo Barsel, bebearapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.[deni]
loading...
TAG