Kompetisi Futsal MAN Cup XI 2019 Kapuas Resmi Digelar

Print Friendly and PDF
KUALAKAPUAS - Kompetisi futsal MAN Cup XI tahun 2019 resmi digelar mulai hari ini, Kamis (11/4/2019). Event tahunan memperebutkan piala bergilir futsal MAN Kapuas ini dilaksanakan di lapangan futsal MAN Kapuas, Jalan Keruing mulai 11-25 April 2019.
Dengan mengusung tema Jaga Silaturahmi, Buktikan Kualitas dengan Sportivitas, MAN Cup XI kali ini mengajak generasi muda untuk saling mengenal dan bersilaturahmi satu sama lain.
Kegiatan dibuka Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Drs Ilham Anwar, dan dihadiri Ketua KONI, Kepala Disbudpora, Kakankemenag serta undangan lainnya.
Ketua Panitia MAN Cup XI, Miftah Ramadhan Purwoko mengatakan, kategori lomba yang digelar pada MAN Cup XI antara lain futsal tingkat SLTA/MA/sederajat dan SLTP/MTs/sederajat.
"Tercatat peserta dari kategori SLTA yang mendaftarkan diri berjumlah 24 regu, dan peserta dari kategori SLTP berjumlah 9 regu," ucapnya.
Sementara itu, Sriyadi, Kepala MAN Kapuas menyampaikan harapannya untuk kesuksesan pelaksanaan event ini. 
"Even ini kita harapkan menjadi ajang untuk menampilkan bakat dan mencapai prestasinya dengan sportivitas," kata Sriyadi.
Diharapkan pihaknya dengan adanya MAN Cup XI ini dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih mencintai olahraga dan menggapai prestasi dari bakat yang mereka miliki.[zulkifli]
loading...
TAG