Ketua TP PKK Kalteng Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Puntun

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kepedulian terhadap korban kebakaran di Jalan Riau, Gang Rindang Banua 2 Komplek Puntun Kota Palangka Raya, ditunjukkan Ketua TP-PKK Kalimantan Tengah (Kalteng) Yulistra Ivo Sugianto Sabran.
Istri orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini mengunjungi lokasi yang terbakar sekaligus menyambangi warga dan posko yang berada di sekitar lokasi tersebut.
"Semoga kita tetap tabah dan sabar dalam menghadapi segala ujian dari Allah," ucapnya dihadapan para korban, Selasa (2/4/2019).
Pada kesempatan itu, Ivo juga menyerahkan bantuan untuk para korban kebakaran berupa pakaian, alat sholat, buku-buku pelajaran serta uang tunai sebesar Rp20 juta.
Ia berharap, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat guna meringankan beban yang diderita para korban. Pasalnya, kendati tidak ada korban jiwa, musibah tersebut teridentifikasi mengakibatkan kerugian materil hingga miliaran rupiah.
"Kami datang karena peduli apa yang dialami korban, juga kami rasakan. Jangan kita lihat apa yang kami bawa, tapi ini bentuk keprihatinan untuk saling membantu dan berbagi," imbuhnya.
Selain itu, Ivo juga mengimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang akan memicu terjadinya musibah kebakaran.[kenedy/adv]
loading...
TAG