Kejar Nilai Memuaskan, Kemenag Kapuas Bentuk Tim Zona Integritas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Upaya memperoleh penilaian memuaskan, minimal mampu mencapai nilai srandar dalam penilaian Zona Integritas (ZI) dilakukan Kantor kementerian Agama (Kemenag) Kapuas dengan membentuk tim ZI.
Kasubag TU Kemenag Kapuas, H Hamidan yang merupakan Ketua Tim ZI mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat pembentukan tim ZI, yang dipimpin langsung Kakankemenag Kapuas pada Jumat (12/4/2019) lalu.
"Tim yang dibentuk sudah dipilah dan dipilih sesuai kemampuan masing-masing, sehingga ke depannya tim-tim yang terbentuk dapat memenuhi penilaian ZI yang masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan," Kata Hamidan, Kamis (18/4/2019).
Tim ZI yang bentuk ini, lanjutnya, harus kompak dan solid agar kedepannya dapat memberikan inovasi-inovasi terkait ZI Kemenag.
Hamidhan menambahkan, pembentukan ZI ini sekaligus rapat pembahasan program kerja di setiap bidang. Jadi setiap bidang memiliki tujuan yang akan dipenuhi untuk memperkuat penilaian ZI.
“Semoga program kerja yang direncanakan nantinya dapat dijalankan dan terpenuhi dengan baik, sehingga Kankemenag Kapuas menjadi lebik baik lagi ke depannya, serta mampu memperoleh nilai yang memuaskan, minimal mampu mencapai nilai standar yang diharapkan,” pungkasnya.
Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Kapaus, H Ahmad Bahruni mengatakan, pembentukan Tim ZI ini untuk memperkuat tim yang terdahulu.
Dengan menambah personel di setiap tim yang diharapkan mampu untuk memenuhi keperluan di setiap bidangnya.
“Tim ini nantinya kita bagi menjadi enam, karena dalam ZI ada enam bidang penilaiannya. Diharapkan tim yang terbentuk nanti dapat memberikan kontribusi dan kerjasama yang baik untuk ZI di Kantor kita ini,” harap Bahruni.[zulkifli]
loading...
TAG