Kapolsek Imbau Warga untuk Tenang Hadapi Keputusan KPU

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Menghadapi keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang hasil Pemilu serentak 2019, Kapolsek Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Iptu Suhandak mengimbau warga di wilayah hukumnya agar selalu bersabar dan menahan diri serta jangan termakan isu-isu yang akan memperkeruh suasana.
"Kami imbau kepada seluruh warga di Karau Kuala agar selalu menjaga keamanan dan jangan termakan isu-isu yang akan memecah belah persaudaraan dan persatuan," ucapnya saat apel gabungan TNI/Polri dan Satpol PP untuk keamanan rapat pleno terbuka PPK Karau Kuala, Sabtu (20/4/2019).
Selain itu, Suhadak juga meminta kepada seluruh tim-tim paslon agar jangan saling mencaci maki dan juga mengajak masyarakat agar jangan terpancing isu SARA, hoaks dan hindari ujaran kebencian.
Sementara itu, Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban setelah Pemilu.
"Jangan mudah dihasut, dipecah belah dan diadu domba oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hargai pilihan masing-masing dalam dukung mendukung calon," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG