Kapolres: Pulpis Dipastikan Aman dan Kondusif Usai Pencoblosan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Tiga hari pasca pencoblosan Pemilu Legislatif dan Presiden pada 17 April 2019 lalu, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM memastikan, wilayah Kabupaten Pulang Pisau dalam kondisi aman dan kondusif.
"Kondisi kamtibmas di Pulpis secara umum aman terkendali. Hari ini hanya ada satu kecamatan yang sedang melaksanakan pleno di PPK, yaitu Kecamatan Kahayan Kuala. Untuk kecamatan lainnya baru mulai besok pleno di PPK masing-masing," katanya kepada media ini, Jumat (19/4/2019) malam.
Meski dalam situasi aman dan kondusif, Kapolres tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau tetap menjaga Kamtibmas bersama.
"Karena kita semua telah selesai melaksanakan kewajiban sebagai warga Negara Indonesia yang baik, dengan hadir di TPS untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Presiden & Wakil Presiden RI, DPR RI, DPRD, DPD RI. Dari itu, mari kita jaga keamanan bersama," ucap Kapolres.
Selanjutnya, Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat Pulang Pisau, untuk menyerahkan sepenuhnya serta mendukung KPU setempat dalam melaksanakan tugas penghitungan serta perekapan hasil perolehan surat suara Pemilu Legislatif dan Pilpres ini," tukasnya.
Ia juga berpesan, mari kembali merajut semangat persatuan dan Kesatuan antar sesama. Jangan terpengaruh oleh ajakan dan provokasi pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal-hal yang dapat merusak ikatan persatuan kita.
"Siapapun yang akan memimpin Bangsa Indonesia ini dalam 5 tahun mendatang mari kita dukung bersama. Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu melindungi dan menjaga keutuhan NKRI dan menjadikan masyarakat lebih makmur dan sejahtera, khususnya masyarakat Pulpis," tutup Kapolres.[manan]
loading...
TAG