Kapolres dan Dandim 1011 Kapuas Pantau Langsung Pergeseran Logistik Pemilu

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Untuk memastikan tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Kapuas berjalan aman dan lancar, Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro bersama Dandim 1011/klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, melakukan pemantauan langsung pergeseran logistik Pemilu dari PPS menuju PPK Kecamatan, di Kecamatan Selat, Kamis (18/4/2019) sore.
Berdasarkan pantauan media ini, terlihat pihak kepolisian dan TNI terus berjaga dan mengawal seluruh pergerakan logistik Pemilu di masing-masing PPS dan PPK, untuk memastikan seluruh tahapan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.
Kapolres Tejo menuturkan, sebelum hari H, hari pemungutan suara hingga H+1 Pemilu 2019 situasi di Kabupaten Kapuas masih tergolong aman kondusif.
"Untuk kesiapan pengamanan Polres Kapuas bersama TNI mulai sebelum hari H, saat pelaksanaan dan sesudah pencoblosan selalu siap," tegas Kapolres.
Demikian juga pihaknya selalu menjalin sinergitas dengan instansi terkait lainnya.
Kapolres dan Dandim bersama sejumlah PJU Polres Kapuas, saat itu juga berkesempatan mendampingi tim Pamatwil Mabes Polri yang mengunjungi Kota Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG