Diterpa Isu OTT, Ini Klarifikasi Ben Brahim...!

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kabar Operasi Tangkat Tangan (OTT) yang menyebutkan dialami pejabat di Kabupaten Kapuas, Senin (1/4/2019), tampak mengagetkan sejumlah kalangan. Tak terkecuali dengan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.
Menanggapi isu ini, Ben pun mencoba menjawab keingintahuan sejumlah awak media yang terus mencari kebenaran kabar hot tersebut.
Ben mengaku sangat terkejut saat mengetahui beredar luas informasi miring yang mengaitkan dirinya dengan OTT.
Melalui pers rilis yang diterima kabarkalteng.com ini, Ben mengklarifikasi kabar yang sebelumnya sempat ramai beredar hingga di media sosial. Melalui pernyataan tertulis Ben menanggapi isu miring tersebut.
Mantan Kadis PU Kalteng itu mengungkapkan, awalnya memang ada rencana kegiatan pelantikan di jajaran Pemkab Kapuas, tetapi pada hari itu juga dirinya harus melaksanakan tugas lain sebagai kepala daerah.
"Namun berhubung ada panggilan rapat di provinsi yang mendesak dan segera serta tidak dapat diwakilkan, maka saya   bersama sejumlah kepala daerah lain segera berangkat mengikuti rapat di Palangka Raya," jelas Ben Brahim, Senin (1/4/2019) malam.
Rapat itu sendiri, lanjutnya, digelar terkait pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pileg dan Pilpres 2019 yang semakin mendekati hari H pelaksanaan pemungutan suara.
Dirinya mengungkapkan sempat terkejut saat menerima kabar miring yang menurutnya sama sekali tidak benar
"Saya juga sempat kaget mendengar isu beredar, dan saya nyatakan itu tidak benar," tandasnya.
Dilanjutkannya, untuk kegiatan acara pemerintahan yang sempat tertunda akan dilakukan penjadwalan ulang.[zulkifli]
loading...
TAG