Kades Sei Hambawang Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al-Karamah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kepala Desa (Kades) Sei Hambawang, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, H Ising menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Masjid Al-Karamah Rt 01 Rw 01, desa setempat, Selasa (2/4/2019).
Hadir pada kesempatan itu aparat desa, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah warga desa sei Hambawang.
Pada kesempatan itu, H Ising menyampaikan, kegiatan Isra  Miraj Nabi Muhammad SAW, upaya mengambil hikmah dari kehidupan seorang utusan Allah sebagai pembawa risalah kebenaran kepada seluruh ummat.
Sehingga, lanjut H Ising, pada moment itu manusia di ingatkan kembali akan perjuangan Rosulullah SAW, saat menerima perintah dari Allah SWT tentang ibadah shalat lima waktu.
"Saya sebagai Kades Hambawang mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu - bapak yang telah datang menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah. Saya pesan, menghadapi Pemilu 2019 ini jangan sampai termakan isu perpecahan, tetap jaga ukhuwah kita," tutur H Ising menyampaikan kepada media ini, Rabu (3/4/2019).
Sementara, acara yang berlangsung di Masjid Al Karamah Desa Hambawang itu, dengan menghadirkan penceramah dari luar daerah, Al Habib Ali Zainal Abidin bin Ahmad bin  Abdurrahman bin Muhammad bin Hasan Maulakhilah.
Beliau menyampaikan intisari ceramah berkaitan dengan bagaimana syarat mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW, yakni dengan melaksanakan Sholat lima waktu dan bersholawat.[manan]
loading...
TAG