Jelang Pencoblosan, Kapolres Pulpis Berikan Semangat Personel

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Menjelang H-2 pencoblosan, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM SH SIK memberikan motivasi kepada seluruh jajaran personelnya yang bertugas dalam pengamanan Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Pulang Pisau.
"Buat seluruh Anggota Polri yang saat ini sedang menjalankan prosesi pengamanan pemilu 2019 di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Kabupaten Pulang Pisau, agar terus semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya proses Pemilu aman, damai dan sejuk," ucap Kapolres, Senin (15/4/2019).
Selaku Kapolres, ia sangat paham bahwa setiap penugasan ada pasti ada halangan dan rintangan, namun dirinya meyakinkan lagi kepada seluruh personelnya dengan restu Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa serta dengan kerja keras tentunya mampu mengamankan jalannya Pemilu 2019 ini.
"Insha Allah,  jajaran POLRI khususnya Polres Pulpis akan mampu mengamankan jalannya Pemilu serentak 2019 di Bumi Handep Hapakat ini dengan baik. Intinya bekerja dan berdoa, hanyalah dua hal itulah yang bisa kita kerjakan saat ini. Semangat, jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas," ungkap Kapolres.
Sebelumnya, ratusan personel Polres Pulang Pisau telah disiapkan untuk pengamamanan jalannya Pemilu 2019 ini, baik yang terlibat memperagakan sejumlah skenario pengamanan seperti pengamanan tahapan pemungutan suara di TPS maupun pengiriman Kotak suara ke Kantor KPU hingga pengamanan simulasi aksi masa yang berujung pada tindakan anarki dan perusakan karena kecewa dengan hasil pemilu. 
"Kita harapkan proses Pemilu 2019 ini berjalan sesuai harapan kita bersama. Kami Polres Pulpis siap dan sepenuh hati dalam memberika kenyamanan dan pengamanan kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Handep Hapakat ini. Untuk personel Polres Pulpis, Saya Bangga pada Kalian," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG