Incar Poin di Leg Pertama, Ini Kata Agustiar Sabran..!

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Laga perempat final leg pertama Piala Presiden 2019 segera dilakoni Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019) ini sekita pukul 18.30 WIB.
Bertanding di hadapan publik tuan rumah Arema Malang, sudah pasti membuat segala persiapan, baik fisik maupun mental harus dilakukan secara maksimal. Tak ingin kehilangan momen, sejatinya Kalteng Putra harus mengantongi poin di leg pertama ini.
CEO Kalteng Putra, H Agustiar Sabran ketika diwawancarai kabarkalteng.com, Selasa (2/4/2019) mengaku bangga akan tim yang dinakhodainya ini, mengingat Kalteng Putra menjadi satu-satunya klub di Kalimantan yang lolos ke perempat final ini.
Kendati harus tampil maksimal, Agustiar tampak tak ingin jumawa dengan hasil yang harus diraih anak asuhan Gomes de Oliveira.
"Kita targetkan untuk laga di leg pertama ini, minimal seri," ungkapnya.
Untuk hasil yang memuaskan, pria yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini berharap kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk selalu mendukung tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini agar mampu mencatatkan sejarah emas di dunia persepakbolaan Tanah Air.
"Kami juga sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar Kalteng Putra masuk ke final," harapnya.
Usai bertandang ke Malang, I Gede Sukadana cs harus cepat terbang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk kembali berlaga di Stadion 17 Mei Banjarmasin melakoni leg kedua versus Arema.
"Pada Leg kedua nanti kita menjamu Arema, tapi bertandingnya di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Jumat 5 April 2019, sekitar pukul 18.30 WIB. Kami mohon doanya," pintanya.
Kalteng Putra sendiri secara mengejutkan mampu menembus babak semifinal Piala Presiden setelah menekuk sederet tim elite di Indonesia.
Sebelumnya Kalteng Putra sukses menumbangkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar di fase grup. Kemudian, tim kebanggaan daerah bersemboyan Huma Betang ini berhasil menundukkan sang juara bertahan Persija Jakarta pada perempat final.
Bahkan kendati berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra sama sekali tak gentar dengan kekuatan lawan-lawannya yang merupakan kontestan Liga 1 2018.[kenedy/deni]
loading...
TAG