Hasupa Hasundau, Ribuan Bikers se-Kalimantan Ngumpul di Bukit Ngalangkang Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Ribuan bikers dari berbagai wilayah di Pulau Kalimantan, berkumpul di lapangan Bukit Ngalangkang, Jalan Kartini, Kuala Kapuas.
Kegiatan dikemas dalam acara Hasupa Hasundau (pertemuan ramah tamah) ini masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas.
Acara tersebut diselenggarakan Dewan Kesenian Daerah (DKD) bekerjasama dengan Komunitas Bikers Kapuas. Kombipas dibuka langsung oleh Kepala Disbudpora Kapuas Tatang Lesmana.
Hampir dipastikan Hasupa Hasundau kali ini akan diikuti sekitar tiga ribuan bikers dari berbagai komunitas baik dalam maupun luar daerah akan memadati lokasi kegiatan.
"Ini merupakan agenda tahunan, sebagai ajang pertemuan dan silaturahim sesama bikers. Dimana puncak kegiatan akan berlangsung malam ini," ucap Ketua Panitia Kegiatan Tommy Saputra kepada wartawan, Sabtu (6/4/2019) sore.
Menurut Tommy yang merupakan aktivis berbagai organisasi ini, bikers yang hadir dalam kegiatan ini tidak hanya berasal dari Indonesia saja, karena rencananya akan hadir dari mancanegara dalam memeriahkan kegiatan ini.
"Selain dari Sulawesi, Aceh dan Jawa, bikers dari Malaysia juga rencananya akan hadir dalam kegiatan ini," jelas Tommy.
Dalam memeriahkan hasupa hasundau para bikers tersebut juga turut dihibur oleh penampilan-penampilan kesenian daerah setempat serta grup band lokal di lapangan bukit ngalangkang yang terletak di Jalan Kartini Kuala Kapuas ini.
"Kami sampaikan terima kasih banyak kepada pihak yang mendukung kegiatan ini seperti Pemkab Kapuas, KONI, IMI dan lainnya yang terlibat," pungkas Tommy.
Pentauan media ini ratusan bikers tampak telah berdatangan di area lapangan bukit ngalangkang untuk ambil bagian menghadiri memeriahkan Hasupa Hasundau Bikers se-Kalimantan Tahun 2019, di Kota Air tersebut.[zulkifli]
loading...
TAG