Gelar Apel Korpri, Plt Sekda Kembali Tekankan Disiplin Pegawai

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau kembali digelar pada Kamis (18/4/2019).
Apel Korpri kali ini dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Saripudin yang sekaligus membacakan amanat Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo.
Pada poin amanat Bupati Pulpis  disampaikannya, menekankan baik ASN maupun tenaga lepas harian atau honorer dilingkup Pemkab Pulpis agar lebih meningkatkan disiplin kerja.
Karena, menurutnya, dari hasil pantauan pihaknya masih banyak ASN maupun tenaga lepas harian yang belum disiplin. Oleh sebab itu, ditegaskan untuk lebih meningkatkan kinerjanya.
"Sejauh ini masih banyak yang kurang disiplin. Dari itu, di apel ini saya kembali ingatkan agar jangan sampai melalaikan hak dan kewajibannya sebagai abdi negara," kata Saripudin.
Selain hal itu, ia juga menegaskan agar kepada seluruh Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, dapat memberikan contoh dilingkungan kantor dinasnya.
"Karena pimpinan itu akan menjadi panutan. Jadi, saya harapkan kepada seluruh kepala SOPD di Pemkab Pulpis agar memberikan contoh terbaik bagi stafnya, termasuk dalam kedisiplinan," tegasnya.
Disisi lain, Plt Sekda juga mengucapkan kepada seluruh instansi atau dinas terkait dalam mensukseskan Pemilu serentak 2019 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
"Dengan kerjasama yang baik, maka jalannya Pemilu 2019 di Pulpis berjalan dengan baik, aman dan damai. Dari itu, kita ucapkan terimaksih yang sedalam-dalamnya, baik TNI/Polri, Satpol PP dan dinas terkait lainnya serta masyarakat Bumi Handep Hapakat ini," tutupnya.[manan]
loading...
TAG