Disdik Kapuas Serahkan Soal Ujian ke Sekolah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas melakukan penyerahan naskah soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Ujian Sekolah (US) secara serentak, Kamis (18/4/2019) di aula VIP Disdik, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.
Mewakili Kepala Dinas Pendidikan, M Hassan, Kabid Pembinaan SD menyerahkan langsung kepada Kepala UPTD pendidikan kecamatan, penyerahan ini disaksikan juga pihak kepolisian setempat.
"Yang diserahkan adalah naskah soal Ujian Sekolah Berstandar Nasioanal (USBN), naskah Ujian Nasioal (UN) dan Lembar Jawaban Ujian Nasioan (LJUN) serta alat kelengkapan ujian yaitu pensil ujian 2B dan alas untuk mengerjakan LJUN," kata Hassan saat ditemui usai penyerahan itu.
Hassan mengatakan, naskah soal akan diamankan di kecamatan berkoordinasi dengan Polsek kecamatan masing-masing hingga sampai pada hari pelaksanaan Ujian tanggal 22 April 2019 yang akan datang.
"Untuk kerahasiaan naskah soal ini tetap terjamin, karena mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian, dan penitia ujian," pungkas Hassan.[zulkifli]
loading...
TAG