Demi Mencoblos, Ketua DPRD Kapuas Antre Satu Jam Lebih

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebagai warga negara  yang mempunyai hak pilih, Algrin Gasan, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas turut memberikan hak suara dalam Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019)
Algrin bersama istri dan satu putranya berbaur bersama warga, bahkan sejak mulai datang ke TPS, Ia harus menunggu sekitar satu setengah jam kemudian barulah tiba gilirannya untuk mencoblos.
"Kita mengucapkan rasa syukur atas nama keluarga dan saya selaku Pimpinan lembaga DPRD Kabupaten Kapuas sangat memberikan apresiasi karena pada hari ini kita melihat masyarakat antri secara teratur bersabar untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis" kata Algrin, kepada sejumlah awak media, usai melakukan pencoblosan.
Walaupun lanjut dia harus mengantre agak lama tetapi masyarakat bisa bersabar. Ini menunjukkan bahwa masyarakat memang mempunyai keinginan kuat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak menyia-nyiakan hak pilihnya untuk 5 tahun ke depan.
"Dan tentunya kita berharap pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS hari ini, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan lancar," harap Algrin.
Algrin bersama keluarganya terdaftar di TPS 16 Jalan Garuda, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, dengan jumlah DPT pada TPS tersebut sebanyak 208 pemilih.[zulkifli]
loading...
TAG