Dekatkan Polisi dengan Masyarakat, Wakapolres Pimpin Patroli Dialogis Bersepeda

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resort Kapuas melaksanakan patroli menggunakan sepeda.
Pantauan media ini, patroli bersepeda dipimpin Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi SIK MH didampingi Kasat Sabahara Iptu Jimin, tim Alfa dan BKO Polda Kalteng, melakukan giat patroli bersepeda, pantauan media ini patroli bersepeda menyambangi lapangan Bukit Ngalangkang, Sabtu (6/4/2019) sore.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Wakapolres Kompol Witdiardi mengatakan, giat patroli itu mendatangi beberapa lokasi, yaitu gudang logistik KPU jalan Maluku, Kantor Bawaslu Jalan Seroja, kantor KPUD Jalan Tambun Bungai dan Rujab Bupati Jalan Sudirman.
Kegiatan patroli dengan bersepeda ini dimaksudkan menjadi sarana mendekatkan polisi dengan masyarakat sehingga diharapkan bisa mencegah gangguan Kamtibmas.
Dalam kesempatan itu Wakapolres bersama personelnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  secara humanis kepada masyarakat.
Terlebih juga jelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 ini yang pelaksanaannya tinggal hitungan hari saja.
"Tujuan patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman, serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif," tutup Wakapolres.[zulkifli]
loading...
TAG