Buruan..!, Tambah Daya Listrik Diskon 50 Hingga 100 Persen

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN memberikan diskon biaya berkisar 50 sampai 100 persen untuk pelanggan rumah tangga golongan 220 Volt Ampere (VA) hingga 197 KiloVolt Ampere (kVA).
Itu diperuntukan bagi pelanggan yang ingin menambah daya listrik, karena batas diskon tambah daya PLN 2019 ini berlaku mulai 1 Maret lalu sampai 30 April 2019 ini.
"Ini merupakan program Menembus Batas PLN. Untuk batas waktu promo program ini masih tersisa 20 hari sampai akhir bulan ini Jadi, buruan bagi pelanggan PLN yang ingin membambah daya mulai golongan Volt 220 hingga 197 KiloVolt," ucap Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pulang Pisau, Ruky Sandra Ary Murti kepada media ini, Rabu (10/4/2019).
Sedikit diterangkan Ruky begitu sapaan akrabnya menjelaskan bahwa ada tiga jenis diskon tambah daya ini. Pertama, diskon sebesar 50% untuk golongan 220 VA-197 kVA bagi pelanggan rumah tangga.
Kedua, diskon sebesar 75% bagi pelanggan dengan syarat memiliki kompor listrik atau motor listrik.
Dan Ketiga, diskon sebesar 100% bagi pelanggan dengan syarat memiliki mobil listrik.
"Nah, diskon pada program itulah yang saat ini kita sampaikan kepada para pelanggan PLN, khususnya pelanggan PLN di wilayah Pulang Pisau," katanya.
Ditambahkan Ruky, untuk lebih lebih jelasnya bisa dengan langsung mendatangi unit layanan PLN ULP Pulang Pisau atau bisa melalui website pln.co.id "Sekarang berurusan di PLN simple saja," tukasnya.[manan]
loading...
TAG