Bersama Kajari, PLN Teken MoU Bidang Perdata dan TUN

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - PT PLN (Persero) Induk Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kuala Kapuas menandatangani Nota Kesepakatan Bersama atau MoU dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (5/4/2019) di RM Anugrah, Jalan Lintas Km 10, Pulang Pisau.
Penandatanganan Nota Kesepekatan Bersama itu, meliputi pendampingan oleh Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kepada PLN terhadap permasalahan dalam bidang perdata dan tata usaha negara.
Kegiatan penandatanganan dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi SH MH bersama Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kuala Kapuas, Jamaluddin Saleba dan disaksikan Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pulang Pisau, Ruky Sandra Ary Murti.
Manager PLN UP3 Kuala Kapuas, Jamaluddin Saleba menilai penandatanganan kesepakatan bersama ini tentunya sangat bermanfaat, baik bagi PLN itu sendiri dan masyarakat, guna perbaikan bersama.
Sehingga, katanya, dengan hadirnya institusi Kejaksaan Pulang Pisau diharapkan dapat memberikan solusi permasalahan yang ada, dan meningkatkan kinerja PLN itu sendiri, khususnya unit Pulang Pisau.
"Ini akan menjadi mediator untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terkait dengan PLN, yang juga nantikna pasti berdampak kepada kebaikan bersama masyarakat," ujarnya kepada wartawan.
Ia juga berharap kepada masyarakat, agar memanfaatkan energi listrik dengan bijak, dan sesui dengan keperluannya.
"Kita imbau juga kepada masyarakat untuk memanfaatkan listrik dengan baik, aman dan selamat bagi diri pribadi maupun lingkungan sekitarnya, serta jangan lupa menunaikan kewajiban-kewajibannya terhadap pihak PLN," kata Jamaluddin.[manan]
loading...
TAG