Aktivis Pemuda Ini Ajak Millenial Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Salah satu aktivis organisasi kepemudaan di Kapuas, Tommy Saputra mengimbau pada generasi muda  atau kaum milnenial di Kabupaten Kapuas, khususnya untuk menyukseskan Pemilu 2019, dengan turut serta berpartisipasi aktif memberikan hak suaranya di TPS pada 17 April 2019.
"Dengan menggunakan hak pilih, maka generasi milineal dapat memilih presiden dan legislatif," kata pegiat seni, Ketua Harian DKD Kapuas ini.
Menurutnya, Pemilu 2019 saat yang tepat untuk menentukan nasib negara dan bangsa Indonesia 5 tahun ke depan. Tentunya kita dapat menerima hasil yang terbaik. Gunakan hak suara dengan bijak, jangan golput, karena golput bukanlah sebuah solusi.
"Mari kita doakan agar penyelenggaraan pemilu dapat berjalan sesuai asas pemilu, yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil serta kita berharap pelaksanaan pesta demokrasi rakyat kali ini berlangsung, aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, SARA, dan politik uang,” kata Tommy yang aktif di organisasi PHBI tersebut.
Dirinya mengimbau kepada generasi milenial dan pemilih muda tidak cuek dengan urusan politik.
Karena, menurutnya kebijakan dalam jangka panjang akan ditentukan oleh hasil Pemilu kali ini. Dan generasi milenial sangat menentukan siapapun yang akan terpilih dalam Pemilu nanti.
“Betapa pemilih milenial memiliki peran strategis dan ikut menentukan,” katanya.
Pemuda yang aktif organisasi KNPI ini mengingatkan agar semua pemilih pemula maupun seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 dengan cara datang ke TPS dan nyoblos sesuai dengan hati nurani
“Jangan lupa datang ke TPS dan nyoblos. Karena nyoblos itu keren," pungkas Tommy.[zulkifli]
loading...
TAG