Wabup Nafiah Ingatkan Visi Misi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor MM didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Hidayatullah, M.Ikom dan Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat kembali melaksanakan Kunjungan Kerja ke Organisasi Perangkat Daerah dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas yang mana kali ini dilaksanakan di Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas, Senin (4/3/2019) pagi.
Wakil Bupati Kapuas dalam arahannya menyampaikan pesan Bupati Kapuas bahwa Bupati memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Perikanan yang telah aktif disiplin dalam bekerja.
Ia berharap Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dapat melayani dengan baik.
“Hormati para tamu yang datang, karena kita adalah pelayan masyarakat dan sekarang pelayanan sudah harus terbuka dan terpadu. Khusus Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas agar melayani dan membantu nelayan Kabupaten Kapuas menuju kesejahteraan karena hal tersebut masuk dalam visi misi kami yaitu meningkatkan usaha perikanan,” ucapnya.
Lebih lanjut Nafiah berharap agar Perangkat Daerah harus dapat mengikuti perkembangan jaman dengan memperhatikan kemajuan teknologi  sebagai penunjang pelaksanaan pekerjaan. Kemudian setiap dinas harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya.
Fungsi manajemen yang dimaksud adalah dengan membuat perencanaan kerja dengan baik yaitu perencanaan, pelaksanaan, laporan dan evaluasi.
Selain itu, Ia mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya semua pihak ketika bertemu bisa saling bertegur sapa.
Dengan silaturahmi tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar masyarakat sejahtera lahir dan batin, sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas.[angga/advertorial]
loading...
TAG