Usai Reses ke Dadahup, Legislator PKB Prioritaskan Pertanian dan Infrastruktur

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Setelah melakukan kegiatan di luar sidang atau reses ke wilayah Kecamatan Dadahup, anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Razikin memprioritaskan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian
Politisi dari Fraksi PKB ini mengatakan, dari dua desa, yakni Desa Bentuk Jaya dan Desa Manuntung yang dikunjungi di wilayah Kecamatan Dadahup, warga menyampaikan aspirasi dan perlu jadi perhatian semua pihak, khususnya pemda setempat.
"Masyarakat di Desa A5 Bentuk Jaya meminta agar Pemda memperhatikan nasib mereka seperti masalah pertanian agar dapat bertahan yang tentu saja dengan cara penutupan tanggul dan pendalaman sungai irigasi pertanian," kata Razikin kepada wartawan, Jumat (15/3/2019).
Mereka, lanjutnya, juga mengharapkan bantuan pupuk pertanian yang sesuai dan tepat waktu
Selain itu, saat di Desa Manuntung, masyarakat meminta kepada pemerintah daerah melalui instansi terkait agar infrastruktur jalan yang telah diusulkan masyarakat supaya bisa segera diakomodir.
Untuk itulah Ia telah menampung aspirasi warga, untuk nantinya disampaikan kepada pihak eksekutif berbentuk laporan, sehingga bisa memberikan kemajuan bagi daerah.
"Mengharapkan dari hasil reses yang telah dilaksanakan ini dapat diakomodir oleh Pemkab nantinya, karena aspirasi warga," pungkas Rajikin.[zulkifli]
loading...
TAG