Tunjukan Sinergitas, TNI Polri Kapuas Bagikan Sembako

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Menanamkan rasa kepedulian sosial sebagai implementasi revolusi mental gerakan seribu rupiah setiap hari, jajaran Polres Kapuas bersama TNI menunjukkan sinergi dengan turun ke lapangan untuk saling berbagi.
Hal itu dilakukan dengan memberikan tali asih berupa sembako kepada para tukang becak di pangkalan becak Pasar Sari Mulya Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Jumat (15/3/2019) sore.
Selain Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro yang memberikan langsung bantuan tali asih kepada warganya, juga turut serta Dandim 1011/Kuala Kapuas (Klk), Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.
Ikut serta juga saat kegiatan tersebut, Dansubdenpom Kapuas, Dan Pos Angkatan Laut Kapuas, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, Ibu Ketua Persit 1011/Klk, serta para PJU Polres Kapuas lainnya.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menanamkan rasa kepedulian sosial TNI dan Polri Polres Kapuas terhadap masyarakat.
"Sasarannya warga yang memang memerlukan dan kurang mampu dalam hal ekonomi," katanya.
Dilanjutkannya, kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga bertujuan untuk membangun kedekatan dan kepercayaan masyarakat kepada TNI dan Polri.
"Polres Kapuas punya program yang dinamakan dengan; Gerakan Seribu Rupiah Setiap Hari. Dirangkai kegiatan pemberian tali asih untuk warga kurang mampu berupa sembako yang berasal dari bantuan seluruh anggota atau personel Polres Kapuas," kata Kapolres.
Melalui gerakan tersebut menurut Kapolres, mengajarkan kepada kita arti berbagi, tentunya berarti bagi warga yang membutuhkan.[zulkifli]
loading...
TAG