Tosa Alami Masuk Parit, Prajurit Kodim Kapuas Langsung Evakuasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS -  Sejumlah prajurit TNI dari Kodim 1011 Kapuas membantu evakuasi motor tosa milik BPK Sb 10 sanggar pramuka Kapuas, yang mengalami kecelakaan di Jalan Jawa, Kecamatan Selat.
Insiden terjadi pada Jumat (15/3/2019)  pagi, di Jalan Jawa Kuala Kapuas, di mana terjadi kecelakaan tunggal sebuah tosa yang dikemudikan Inzagi (17) bersama  tiga rekannya masuk parit, diduga disebabkan kerusakan jalan kondisi jalan yang bergelombang.
Saat itu, salah seorang Babinsa 04 Selat sedang melaksanakan patroli, mengetahui ada kejadian itu langsung melaporkan kepada Danramil 04 Selat.
Menerima laporan tersebut, Komandan Koramil kota ini pun langsung menerjunkan seluruh anggota yang ada di Kantor untuk segera ke lokasi laka tersebut untuk membantu mengevakuasi bersama dengan warga setempat.
Komandan Kodim 1011, melalui Danramil 04 Selat, Kapten Arh Abdul Rahman membenarkan, dirinya telah menerima laporan dari anggotanya tentang kejadian itu.
"Setelah menerima laporan langsung diperintahkan anggota ke lokasi untuk memberikan bantuan melakukan evakuasi," ucap Danramil kepada wartawan.
Alhasil, dengan waktu singkat tosa yang telah masuk parit tersebut berhasil di evakuasi ke jalan dan tidak ada korban dalam kejadian tersebut.
Danramil mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan membantu proses evakuasi.
Harapannya masyarakat yang menggunakan kendaraan lebih berhati-hati, sehingga dapat meminimalisir terjadinya laka di jalan.[zulkifli]
loading...
TAG