Tersenggol Mobil, Pria ini Tewas Terlindas Truk

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang pria bernama Vitrahadi Prawira (28) terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 3 Kota Palangka Raya, tepatnya didepan TK di samping Mapolres Palangka Raya.
Diketahui, Vitrahadi yang juga seorang vokalis band Kelinci Pohon ini meregang nyawa setelah motornya kesenggol bagian depan mobil Innova hitam yang berbelok ke gang disamping TK dengan cara tiba-tiba, Senin (4/3/2019) sekira pukul 15.10 WIB.
Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatlantas AKP Anang Hardiyanto menjelaskan, kejadian kecelakaan itu diduga gara-gara mobil Innova tersebut belok ke kiri dan tidak melihat jika ada korban yang bekerja sebagai penyiar di radio Kalaweit mengendarai motor Shogun warna merah dengan nomor polisi KH 5258 AM.
Akibat kesenggol tersebut, lanjut Anang, korban lantas jatuh dari motor ke arah kanan dan dari belakang ada truk Fuso warna coklat dengan nomor polisi KH 8959 AM, karena jarak terlalu dekat dan tidak sempat menghindar lagi akhirnya truk tersebut melindas korban yang terjatuh.
"Ada mobil Innova belok secara mendadak dan tidak melihat ada korban di sebelah kanan mobil itu lalu tersenggol hingga korban terjatuh kearah kanan dari arah belakang korban ada truk fuso yang tidak sempat menghindar dan melindas tubuh korban," jelasnya.
Kini kedua kendaraan motor dan truk fuso sudah diamankan di Mapolres setempat, untuk mobil yang diduga jenis Innova tersebut masih dalam pengejaran.[abimanyu]
loading...
TAG