Sekda Barsel Buka Karya Bhakti TNI

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Selatan (Barsel), Ir Syahrani MT membuka secara resmi kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1012/Buntok di halaman kantor Desa Patas, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kamis (14/3/2019).
Peresmian ini dihadiri langsung Danrem 102/Panju Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal dan Dandim 1012/Buntok, Letkol Tuwadi.
Sekda Syahrani mengatakan, kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan salah satu bukti kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam rangka menumbuhkembangkan semangat persatuan dan dan kesatuan.
"Melalui kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan pembangunan di Barito Selatan," ucapnya.
Sekda juga berharap, sinergitas antara TNI dan pemerintah serta masyarakat yang telah terbangun selama ini, terus dipertahankan dan bahkan bisa lebih ditingkatkan.
Pada kesempatan ini, Danrem Saiful mengungkapkan, Karya Bakti TNI yang dilaksakan Kodim 1012/Buntok ini merupakan bentuk nyata dan kepedulian dari prajurit Kodim 1012/Buntok untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pemerintah setempat dalam bidang pembangunan.
"Program Karya Bakti ini sebagai salah satu kontribusi prajurit dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan di pedesaan," ungkapnya.
Dalam kegiatan itu juga, Danrem menyerahkan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu yang diterima oleh Wahyu Iskandar sebagai perwakilan warga setempat.[kenedy]
loading...
TAG