Respon Keluhan Warga, Fairid Langsung Tinjau Jalan Manjuhan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Setelah adanya aksi protes warga dengan menanam pohon pisang di jalan pada Kamis (7/3/2019) pagi dan viral di medsos, kondisi jalan Manjuhan pun mendapat perhatian penuh dari Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.
Sebagai orang nomor satu di Kota Cantik, Fairid bergerak cepat dan turun langsung ke lokasi jalan Manjuhan guna berinteraksi kepada warga, Kamis (7/3/2019) sore sekira pukul 17.15 WIB.
Pada kesempatan itu Fairid mengatakan, jalan tersebut akan dikerjakan pada tahun 2019 ini juga, tapi bukan dari Pemerintah Kota melainkan dari Pemprov Kalimantan Tengah (Kalteng).
"Jalan ini rencananya akan diperbaiki oleh Disperkim Provinsi Kalteng, sekitar bulan April atau Mei tahun ini juga," ucapnya.
Lebih lanjut, Fairid menjelaskan, untuk pekerjaan jalan tersebut harus melalui proses lelang terlebih dahulu baru direalisasi.
"Saya harap kepada seluruh warga untuk bersabar sambil menunggu proses lelang pengerjaan jalan ini," imbuhnya.
Selain itu, Fairid juga meminta warga membersihkan pohon pisang yang ditanami tersebut guna kelancaran aktivitas warga yang melewatinya.
"Saya dan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya meminta kepada warga untuk mencabut dan membersihkan kembali pohon pisang itu agar tidak mengganggu pengguna jalan," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG