Reses Perorangan, Legislator Gerindra Serap Aspirasi Warga Pulau Telo

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kegiatan di luar masa sidang atau reses, Indah Purwanti, wakil ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (7/3/2019) kali ini menyerap aspirasi warga Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat.
Kehadiran langsung wakil rakyat di Desa Pulau Telo Baru ini disambut masyarakat dengan antusias untuk melakukan dialog serta menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Politisi Partai Gerindra tersebut.
Mewakili masyarakat setempat, Waniwardoyo ketua RT 03 Desa Pulau Telo Baru menyampaikan terimakasih atas kedatangan wakil rakyat itu.
"Kita sampaikan terimakasih atas kehadiran ibu Indah Purwanti di tempat kami ini, semoga apa yang disampaikan warga nantinya bisa terealisasi," ucapnya.
Selain itu warga setempat juga meminta perbaikan jalan lingkungan, penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) serta sarana olah raga berupa lapangan bola voli.
"Reses perseorangan ini kita bisa langsung   mengetahui apa yang menjadi aspirasi masyarakat," ucap Indah Purwanti, usai menerima aspirasi konstituennya.
Indah Purwanti ketka melakukan reses perseorangan didampingi oleh koleganya dan staf dari Sekwan DPRD Kapuas. Selanjutnya, anggota DPRD Kapuas ini akan melanjutkan reses di wilayah lain di Dapilnya.[zulkifli]
loading...
TAG