Reses ke Pesisir, Ini Aspirasi yang Diserap Legislator PKB

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kegiatan di luar sidang atau masa reses dimanfaatkan H Baihaqi, anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari fraksi PKB untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyapa konstituen di Dapilnya.
Reses kali ini, Baihaqi mendatangi wilayah pesisir di Kecamatan Kapuas Kuala. Dari hasil reses yang dilakukannya terungkap adanya salah satu desa yang masih terisolir. Selain itu, ada juga dua desa lainya yang membutuhkan sarana kelengkapan pendidikan yaitu sarana pendukung UNBK.
"Di desa Sei Bakut Kecamatan Kapuas Kuala masih terisolir dan membutuhkan adanya Jalan Desa menuju jalan utama ke ibukota kecamatan," kata Baihaqi, Senin (11/3/2019).
Kemudian, lanjutnya, di Desa Terusan Raya dan Desa Batanjung, sangat mengharapkan adanya sarana dan prasarana pendukung ujian sekolah peralatan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
Baihaqi, sapaan akrab legislator dari PKB ini meminta agar aspirasi yang didapat ini bisa menjadi program pemerintah daerah ke depan.
"Ini akan kita sampaikan nantinya dengan pemerintah daerah, dan semoga mendapat respon ada perhatian dari pemerintah," pungkas Baihaqi.[zulkifli]
loading...
TAG