Reses ke Dapil, Srikandi Partai Hanura Tangkap Banyak Aspirasi Konstituen

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Terjun langsung ke lapangan di daerah pemilihan (Dapil)-nya, legislator dari Partai Hanura, Poetri Gita Oktonovianty menerima banyak aspirasi dari masyarakat yang disampaikan langsung kepada dirinya saat melakukan reses perorangan beberapa waktu lalu.
"Warga Desa Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu, mengharapkan program pemerintah daerah untuk ketersediaan air bersih juga infrastruktur jalan," ucap Poetry, Kamis (14/3/2019).
Kegiatan di luar sidang anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini mendengarkan langsung harapan warga tiga desa di Kecamatan Kapuas Hulu dan Kecamatan Mandau Talawang.
"Tidak hanya warga Desa di Sei Hanyo, Desa Sungai Pinang dan Desa Masaha. Di Kecamatan Mandau Talawang warga disana menginginkan peningkatan badan jalan, ini agar aktivitas warga tidak terganggu," jelas Poetry.
Warga setempat, lanjutnya, juga mengharapkan ada pendeta di desa mereka untuk melayani jemaat di Desa Masaha.
"Kebutuhan air bersih, setidaknya ada sumur bor untuk warga disana sangat diperlukan, mengingat air sungai hanya bisa dimanfaatkan untuk mandi dan cuci saja," imbuhnya.
Kendati di Desa Sei Pinang sudah tersedia infrastruktur jalan, namun kondisinya memprihatinkan. Terlebih saat musim penghujan, akses jalan itu diperlukan warga untuk menuju ibukota kecamatan.
"Harapan masyarakat ada peningkatan jalan poros Desa Sei Pinang dan pembangunan perumahan guru di sana," pungkas Poetry.[zulkifli]
loading...
TAG