Rahmad Tuah: Pemilu jadi Tanggung Jawab Bersama

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Kapolsek Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Ipda Rahmad Tuah SH melaksanakan rapat koordinasi bersama unsur pimpinan tingkat Kecamatan dan para tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, Jumat (29/03/2019) sore di Aula Kantor Kecamatan Cempaga Hulu.
Rahmad Tuah menyampaikan, sebagai unsur penyelenggara Pemilu 2019, seluruh elemen masyarakat harus bersinergi guna menjamin tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif dapat berjalan aman, damai dan sejuk.
"Penyelenggaraan Pemilu 2019 serentak diselenggarakan pada tanggal 17 April mendatang, harus menjadi tanggung jawab bersama," ucapnya.
Mengingat, lanjut pria yang baru menjabat sebagai Kapolsek Cempaga Hulu ini, hal tersebut merupakan salah satu harapan dari masyarakat yang menginginkan para pemilih dapat mencoblos wakilnya yang akan menjabat untuk periode 2019 sampai 2024 mendatang sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.
"Sebagai orang baru di Kecamatan Cempaga Hulu, kami meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang ada," imbuhnya.
Hal ini tidak lain dan tidak bukan, tambahnya lagi, untuk bersama-sama mengamankan seluruh agenda pemerintahan yang sudah berjalan selama ini.
Selain kegiatan tersebut, Rahmad Tuah sebelumnya menyambangi desa-desa yang berada di wilayah hukumnya guna pengecekan kesiapan Pemilu dan bersilaturahmi dengan warga.
"Dalam kesempatan yang baik ini kami juga mengharapkan kita semua untuk bersatu padu dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Cempaga Hulu yang kita cintai ini," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG