Diamuk si Jago Merah, Dua Bangunan di Panti Asuhan Ayah Bunda Hangus

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Dua bangunan di Panti Asuhan Ayah Bunda hangus setelah beberapa saat diamuk si Jago Merah. Kebakaran yang menimpa bangunan di Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Kalampangan Kota Palangka Raya ini terjadi pada Selasa (12/3/2019) malam.
Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops Polres Palangka Raya, AKP Mahmud yang pada saat itu di tempat kejadian mengungkapkan, kejadian kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB.
"Kebakaran ini menghanguskan dua buah bangunan, di antaranya satu pembibitan jamur tiram dan satu bangunan rumah burung walet," ungkapnya.
Diuraikannya, untuk bangunan pembibitan jamur tiram diperkirakan berukuran 6x4 meter dan bangunan rumah burung walet 10x4 meter.
Kemudian, tambahnya, untuk jumlah santri menurut keterangan dari pengelola panti asuhan sebanyak 78 orang dan semuanya selamat.
"Untuk kerugian masih belum bisa dipastikan, karena dari pemilik belum menyampaikan berapa jumlah harta benda apa saja yang bisa dihitung secara materi. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan olah TKP," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG