Mayat Pria Ditemukan di Semak Belukar, Diduga Korban Kekerasan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Warga Palurejo, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (10/3/2019), digegerkan oleh penemuan sesosok mayat pria yang sudah dalam kondisi membusuk di  tepian jalan Ugang Sayu - Palurejo.
Belakangan diketahui, berdasarkan keterangan dari isteri korban, bahwa mayat tersebut merupakan Yohanes Ola (44) warga Desa Palurejo, yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan PT.SGM, sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di Barito Timur.
Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan SIK, melalui Kapolsek GBA, Ipda Rahmat Saleh Simamora, yang menceritakan bahwa penemuan mayat tersebut, berasal dari ketika seorang saksi hendak membuang air kecil, kemudian saksi menemukan adanya sebuah sepeda motor New Megapro dengan Nomor Polisi KH 4042 KI di semak-semak, Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.
"Setelah dilakukan penelusuran, ternyata tidak jauh dari sepeda motor tersebut ditemukan mayat korban. Dari isteri korban kita tahu bahwa korban sudah pergi sejak hari Rabu (27/2/2019) lalu," cerita Kapolsek kepada awak media, Senin (11/3/2019).
Dilanjutkan Rahmat, mayat korban kemudian dievakuasi menuju RSUD Jaraga Sasameh Buntok, Minggu (10/3/2019), untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.
Berdasarkan hasil otopsi ini, diketahui bahwa penyebab kematian korban adalah karena adanya tindakan kekerasan pada tubuh korban.
"Maaf mas kondisi korban sudah tinggal tulang agak susah mencari penyebabnya, namun sementara arahnya adanya kekerasan sehingga Korban mati," sebut Rahmat.[tampetu]
loading...
TAG