Lagi, BNNP Kalteng Amankan 350 Gram Sabu plus 7 Butir Ekstasi

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali membekuk terduga pengedar narkotika jenis sabu.
Kali ini, BNNP berhasil mematahkan ruang gerak edar bisnis haram antar pulau dan mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 350 gram di Bandara H Asan Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) dari tangan seorang berinisial A penumpang dari Surabaya, Jawa Timur, Rabu (6/3/2019).
Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi melalui Kabid Pemberantasan BNNP Kalteng, AKBP I Made Kariada mengungkapkan, hasil proses pengembangan dari A, pihaknya juga mengamankan pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit berinisial KT dan narapidana berinisial N.
"Hasil pengembangan dari tersangka A yang ditangkap di Bandar Udara Sampit, penerima barang berinisial KT dan D. Sementara KT diperintahkan oleh N yang ada didalam Lapas Sampit," jelas Made, Kamis (7/3/2018) melalui pesan singkat WhatsApp.
Dilanjutkan Made, hasil dari penangkapan tersebut pihaknya berhasil mengamankan 350 gram sabu serta 7 butir pil ekstasi juga  sejumlah ponsel yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi.
"Hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan untuk memastikan siapa-siapa yang terlibat dalam bisnis haram ini," tegasnya.[kenedy]
loading...
TAG