KPPS Mangkatip Ikrar Sumpah Janji

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Ketua dan anggota KPPS se-Kelurahan Mangkatip Kecamatan Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel) ikrarkan sumpah/janji, Jumat (29/3/2019).
Ketua dan anggota KPPS sebanyak tujuh puluh orang tersebut mengucapkan ikrar sumpah/janji yang dipimpim oleh Ketua PPS Kelurahan Mangkatip, Bahrudin S.Pd, Jumat (29/3/2019) di Aula Kelurahan setempat.
Pada kesempatan itu, Bahrudin menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir dan berharap kepada tiap-tiap KPPS yang bertugas di TPS masing-masing nantinya agar bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin.
Sebab, lanjutnya, dalam Pemilu ini sebagai wujud peduli terhadap NKRI, dan hendaknya anggota KPPS berkomitmen untuk menyelenggarakan Pemilu 2019 ini agar terlaksana dengan adil, terbuka, jujur dan damai. 
"Kami mengimbau dalam pelaksanaannya nanti, kerjakanlah dengan cermat, teliti dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi serta selalu ikuti dan laksanakan aturan-aturan yang sudah di buat oleh KPU. Insya Allah kalau kita sudah melaksanakan prosedur itu maka hasil kerja kita akan baik dan tidak ada sengketa setelahnya," tandasnya.[ali]
loading...
TAG