Kapolres Resmi Lepas Tim Antang

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar didampingi Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin serta Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto melepas Tim Ancaman Tantangan Gangguan (Antang) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (14/3/2019) di halaman Kantor Kecamatan Pahandut.
Timbul menyampaikan, Tim Antang memiliki fungsi untuk melihat situasi dan membaca kondisi, sehingga bisa tepat sasaran untuk menggali apa yang telah terjadi di tengah-tengah masyarakat dan apa yang harus ditindak lanjuti.
"Saya ingin memberikan gambaran Tim Antang ini masuk di enam Kelurahan di Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya yang memiliki penduduk sekitar 86.000 lebih," ucapnya.
Dilanjutkan Timbul, Tim Antang ini akan mencari solusi pemecahan masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, sekecil apapun itu harus tahu dan cepat melakukan tindakan penanganan.
"Dengan ini secara resmi saya melepas Tim Antang Polda Kalteng untuk bisa menggali potensi ancaman tantangan dan gangguan yang ada di kota Palangka Raya," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG